Selasa, 23 Februari 2010

JELANG PILKADA INHIL

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman teman yang peduli dengan perkembangan inhil kedepan terutama yang pernah mampir di blog ini banyak Pro dan Kontra serta caci maki terhadap tulisan dari sang amatir yang saya nikmati disini, terlepas dari salah dan benar silahkan anda-anda menilai dengan nurani tanpa harus mengesampingkan logika.
Carut marut dari pendukung pasangan yang menang sudah banyak masuk ke blog ini, dengan segala kemarahan dan kebencian mereka tumpahkan dengan bahasa yang khas, blog ini sekedar mengingatkan dan menampilkan sesuatu yang riil yang dapat diterima secara kasat mata.
Tapi apapun itu saya ucapkan SELAMAT kepada Pemenang dan Timnya terutama para Birokrat mulai dari para Kepala Dinas ( berdoalah KPK masuk ke inhil 5 tahun lagi ), Para Camat, Lurah, Kades, Kepala Parit, RT/RW ( semoga bantuan 100 juta yang dijanjikan itu benar adanya ) yang sudah mati matian dan memutuskan urat malu serta membunuh nurani sebagai sesama warga inhil walaupun berbeda “kasta” dimana seharusnya mereka berada digaris terdepan untuk bersikap netral dan melayani masyarakat yang sudah membayar pajak untuk gaji dan fasilitas yang mereka dapatkan hanya demi memperjuangkan incumbent untuk bertahta kembali dan mengamankan jabatan dan kemudahan hidup yang sangat nikmat dikabupaten dengan APBD yang cukup besar.
Banyaknya temuan-temuan pelanggaran pilkada yang terungkap dan tertangkap basah di TKP, 3 pasangan yang merasa dirugikan kemudian memprotes KPUD dan Panwaslih Inhil dan melaporkan temuan pelanggaran dan kecurangan dilapangan, karena merasa dipecundangi selanjutnya mereka menempuh jalur hukum dengan menunjuk tim advokasi untuk memajukan kasus ini ke tingkat yang lebih tinggi, tapi apakah hukum dan kebenaran akan berpihak ke mereka? saya rasa anda bisa menterjemahkannya sendiri dengan bahasa  pesimis (mungkin karena faktor keberpihakan berbagai lini secara berjamaah kali ya makanya jadi susah dibongkar dan terkesan akan percuma jadi mungkin lebih baik istighfar dan berdoa semoga Allah membukakan jalan terbaik dan memberi mereka petunjuk dan hidayah).
Dari berbagai sumber info yamg saya dapatkan mungkin ini bisa menjadi cerminan kita untuk berfikir mudah dan positif tanpa paksaan dengan hanya melihat sendiri bukti-bukti Bakti dan Peduli Indra Muklis Adnan terhadap masyarakat inhil yang sebagian besar terdiri dari orang-orang miskin yang patut dan layak disantuni.
Yang membuat saya heran dan bingung dengan tindakan dan aksi-aksi sosial dari Bang Indra ini, sebelum ini kan Beliau sudah 5 tahun memimpin inhil (tentunya predikat kabupaten dengan masyarakat miskin di propinsi riau beliau sudah pernah dengar dan tahu), selama menjabat beliau melewati setidaknya 5 kali Ramadhan dan 5 Kali Idul Fitri, yang jadi pertanyaannya apakah pada masa masa menjabat itu beliau juga membagikan Zakat Mal dan Beras ( Bulog ? ) dengan jumlah yang sama (syukur kalo lebih) ke seluruh masyarakat Inhil seperti yang dia lakukan pada saat masa pilkada sekarang ini? saya rasa jawabannya sama INI POLITIK BUNG! kasianlah masyarakat dilibatkan pada hal-hal yang mereka tidak tau ( pasti masyarakat akan bilang masa bodohlah yang penting dapat beras dan uang untuk beli lauknya).
Untuk pedukung Idaman anda tidak usah berang, marah dan benci dengan tulisan ini toh kalian sudah memenangkan pertarungan ini walaupun tak seimbang.
Untuk teman-teman yang dilapangan salut dan terima kasih atas info jujur yang kalian berikan tentang kondisi yang terjadi di lapangan.
ini jamannya Demokrasi Bung, Bebas bicara dan Harus Berani Membiasakan yang BENAR dan jangan Membenarkan yang BIASA (seperti mental birokrat kalau bisa sulit untuk apa digampangkan, UUD lah )

Beberapa Bukti Bakti dan Peduli Indra Muklis Adnan terhadap Masyarkat Inhil

BERAS POLITIK ( sumber : infoinhil.blogspot.com )

Semoga Pembagian Beras ini bisa dibagikan setiap bulan biar tidak ada lagi masyarakat yang tidur dalam keadaan lapar

ZAKAT MAL
15 ribu untuk menggantikan pajak yang anda bayarkan selama 5 tahun
15 ribu untuk menggantikan pajak yang anda bayarkan selama 5 tahun dan biaya untuk kembali terpilih

KTP UNIK

Unik karna ada stempel yang bergambar Bupati, mungkin ini satu satunya diindonesia, katanya gratis loh tapi kok menjelang pilkada ya..?

Tulisan Ini saya kutib dari blogseorang teman yg saya ngga tau namanya, ini saya lakukan karna saya prihatin terhadap inhil,
UNTUK YANG MAU BERKOMENTAR LANSUNG AJA KE SUMBERNYA : 
http://inhilku.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" KABUPATEN INDRAGIRI HILIR SELATAN "