Senin, 23 November 2009

RUSLI ZAINAL

Rusli Zainal Sang Visioner

Rusli Zainal Sang Visioner
Gua kali ini ingin memperkenalkan kepada anda tentang seorang sosok pejabat yang berasal dari Propinsi Riau bernama HM Rusli Zainal. Dengan Visi-visi dan pemikirannya yang jauh kedepan dalam kemajuan pembangunan khususnya di provinsi Riau maka pantaslah beliau menyandang julukan “Rusli Zainal Sang Visioner”.

Sang Visioner Rusli Zainal saat ini menjabat sebagai Gubernur Riau periode 2009-2011, banyak sekali penghargaan yang beliau dapatkan dan terus mengalir dari pemerintah Republik Indonesia salah satunya adalah ketika Rusli Zainal Sang Visioner dipercaya oleh seluruh bupati se indonesia sebagai wakil mereka untuk duduk di Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD)*. Itu semua tak terlepas dari hasil kerja kerasnya dulu ketika menjabat sebagai bupati yang mana mampu membawa daerah propinsi Riau jauh lebih maju terutama dalam bidang pembangunan.

Rusli Zainal Sang Visioner atau yang akrab dipanggil Bangrusli adalah putra kelahiran Mandah Kabupaten Indragiri Hilir 52 tahun silam ini Sudah mulai mengenal dunia politik sejak usia muda, Selain Itu Rusli Zainal Juga Dikenal sebagai Pengusaha sukses dan memulai karir bisnis sebagai peminpin Cabang PT Mohairson Pekan baru, hebatnya pada waktu itu beliau masih berstatus mahasiswa.

Sebagai bentuk keberhasilan Fenomenal dari bang Rusli Zainal Sang Visioner adalah ketika dia mampu menjadikan Riau sebagai Tuan Rumah Pekan Olah Raga Nasinal (PON) ke XVII pada tahun 2012 nanti. yang jelas ini benar-benar prestasi membanggakan, berkat tangan dingin beliau lah hal itu bisa terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" KABUPATEN INDRAGIRI HILIR SELATAN "